Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Susahnya Tidur Bagi Orang yang Sudah Mengenal Kerasnya Dunia

 


Susahnya Tidur Bagi Orang yang Sudah Mengenal Kerasnya Dunia - Mungkin sebagian orang bilang "Tidur aja kok susah." tapi mereka tidak tahu masih banyak orang yang sulit tidur karena banyak hal yang dipikirkan.

Tentang hari esok kemana tujuan kita, apakah hidup akan terus begini saja? Mungkin bagi seorang pengganguran hal ini begitu menyedihkan, bingung ingin saja kembali ke masa kecil yang masih polos tidak tau beban hidup. Ingin merasakan tidur di bawah jam dua belas malam.

 Terkadang setiap orang memiliki masalah baik depresi atau trauma akan sulit untuk tertidur atau terkadang harus menangis dahulu untuk tertidur. 

Takut akan kegagalan takut akan hari esok belum bisa membanggakan diri sendiri atau orang tua. Hidup begini saja walaupun kerja stuck gaji di segitu aja. 
Terkadang juga banyak orang sulit tidur karena sakit yang dideritanya yang bikin dia sulit untuk tidur dan selalu terbangun kesakitan. 

Bagi kamu seorang pelajar mungkin tak bisa tidurmu karena cemas soal pelajaran, fokus kerjakan tugas yang bikin lelah dan menyebalkan, selalu diselimuti rasa takut, pusing dan depresi karena beban pelajaran yang terus menumpuk.

Tapi tenang tidak akan selamanya hal itu terjadi kok pasti akan ada perubahan, ingat pasti. Gak mungkin akan begitu saja. Semua butuh waktu dan usaha, iya memang waktu dan usaha terus mau memberi jawaban apalagi? 

Memang itu kita memang harus belajar sabar entah untuk keberapa kalinya. Bukan saatnya juga untuk menyerah apalagi pasrah. Semoga kelak kita kembali tertidur normal seperti masa kecil kita dulu dan tidak akan ada beban lagi yang harus kita pikirkan sampai-sampai tidak tertidur normal kembali.

Kita tidak pantas untuk menyerah ...


Drajat Ari
Drajat Ari Jadilah Manusia Yang Berguna Untuk Orang Lain, Tetap Semangat, Jangan Pernah Menjatuhkan Demi Sebuah Ketenaran.

TeknoCrash Blog * TeknoCrash HD * DrajatAri Blog

Post a Comment for "Susahnya Tidur Bagi Orang yang Sudah Mengenal Kerasnya Dunia"